SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Tabel PRUPrime Healthcare Terbaru

print this page
send email
Perlindungan Kesehatan Premium yang Komprehensif dan Mendunia dengan Manfaat Berkembang

PRUprime healthcare adalah solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat pada Tabel Manfaat PRUprime healthcare. Produk ini dirancang khusus dengan berbagai manfaat pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan manfaat lainnya. Tersedia  enam pilihan santunan (plan) yang dapat diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan Anda.
PRUprime healthcare memberikan perlindungan tidak hanya di Indonesia, tapi juga dengan jangkauan internasional sesuai standar pelayanan Prudential Indonesia yang sudah melindungi jutaan nasabahnya.

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR
Produk ini memiliki fasilitas PRUprime limit booster yang menambah batas manfaat tahunan asuransi tambahan PRUprime healthcare. Terdapat pula PRUprime saver yang menawarkan perlindungan kesehatan dengan biaya asuransi lebih terjangkau.


UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL
+6283851753352

0 Comment: