SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Resume dokter: DIARE CAIR AKUT!

print this page
send email
saya nya lemes parah, setengah tidak sadar, tensi agak" naik, ngomong sdh agak lelet, otak apalagi sekitaran jalan 5km/jam hahahhahaa...
4hari dengan biaya Rp. 8.144.100, DIJAMIN oleh Prudential semua, LUNAS!!!



Zaman now cuma diare seh katanya dengan norit aja atau daun jambu klutuk kasi garam juga sembuh... Yakin???
Saya jam 5 subuh s.d 7 pagi sudah belasan kali kayak keran ngucur diarenya... Ndak mau beresiko langsung UGD karena yakin fasilitas PruHS ku pasti mencover semua biaya, dirawat aja deh...

Puji Tuhan tidak telat dirawat karena sampe di RS, dokter tidak menyarankan langsung menghentikan diare dengan obat"an yang istilahnya langsung mampetin malah dibiarin keluar agar semua racun" penyebab sakit terbuang tp juga dirawat terkontrol dengan obat-obat dosis tepat.

Seandainya tidak siap dengan asuransi kesehatan memadai (premi saya 950rb, sudah pernah klaim September sekitar 33 Juta dan sekarang 8,1 Juta) saya pasti kelimpungan eh bayar hanya diare segitu.. Sayang banget kan duitnya..


Sedikit sharing pengalaman dari teman saya Elaine Zef di RS Balikpapan yang merasakan kemudahan pakai kartu Kesehatan Pru HS

Buat anda anda yang sudah siap dengan asuransi kesehatan memadai dan BPJS, selamat yaa pasti tidak perlu kuatir bila mendadak salah makan seperti saya, tetap terjamin perawatan dengan kelas terbaik.

Buat yang masi galau kalo sakit kuatir biaya RS mahal karena belum punya fasilitas memadai, yuk jangan sungkan japri saya di

083851753352
Chalrist

0 Comment: