SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

BLog Term of Service

print this page
send email
Selamat datang di Blog Tenaga Pemasaran / Agent PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Kami sangat senang dengan kehadiran Anda di sini.

Blog ini adalah sarana untuk membantu Kami selaku Agent Prudential dalam memberikan informasi dan akan menyediakan berita-berita terbaru tentang produk-produk, layanan-layanan, dan membantu Anda dalam mendapatkan informasi terkait perencanaan keuangan Anda.

Syarat & Ketentuan Penggunaan Halaman Blog ini dibuat untuk memastikan terjaganya sarana informasi yang berkualitas bagi Anda.

Saat Anda menggunakan atau mengakses halaman Blog ini, kami menganggap Anda telah setuju untuk mematuhi Blog Terms and Conditions serta Syarat & Ketentuan Blog Tenaga Pemasaran / Agent PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)

Kami menyambut dengan baik semua masukan, pertanyaan, dan komentar yang bersifat membangun, dan hanya akan melakukan moderasi atau seleksi berdasarkan pemikiran yang matang dengan mempertimbangkan aspek hukum, sosial, dan norma-norma kepatutan yang berlaku dalam masyarakat. Kami berharap bahwa para partisipan menulis post dan komentar yang relevan serta menunjukkan rasa hormat terhadap para anggota komunitas ini secara keseluruhan.

Prudential Indonesia terikat oleh hukum untuk tidak membicarakan di muka publik masalah-masalah yang berkaitan dengan nasabah, data-data nasabah, dan praktek-praktek bisnis dengan partner danvendor. Semua pertanyaan yang berkaitan dengan nasabah dan bisnis dengan partner dan vendorharus dilakukan melalui jalur-jalur offline dan online yang sudah disediakan, yaitu dengan menghubungi Customer Line di 500085, atau klik di sini.

BLog ini juga terbuka bagi para Staf dan Tenaga Pemasaran Prudential Indonesia yang ingin berpartisipasi dengan komentar dan masukan yang bermanfaat. Bagi para Tenaga Pemasaran, kami meminta Anda untuk tidak:
  • menjadikan Blog ini sebagai sarana menjual dan mempromosikan produk, maupun diri pribadi dan jasa yang ditawarkan.
  • menjadikan Blog ini sebagai ajang bertanya atau memberi masukan mengenai kegiatan operasional dan/atau keagenan Anda.

Tenaga Pemasaran Prudential Indonesia dapat mengirimkan masukan atau pertanyaan yang bersifat operasional dan/atau keagenan melalui jalur-jalur yang selama ini tersedia sebagai berikut:
  1. Operasional: melalui SFA (Sales Force Automation) atau klik di sini
  2. Keagenan: dapat menghubungi RADD/ARADD/ADS masing-masing.

Staf Prudential Indonesia dapat memberikan masukan atau pertanyaan yang bersifat operasional karyawan dan pekerjaan melalui jalur struktural Perusahaan, yaitu melalui atasan terkait masing-masing, ataupun kepada departemen terkait.

Kami berhak menghapus post yang dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Penggunaan Halaman Blog kami, dan mem-block siapapun yang berkali-kali melanggar Syarat & Ketentuan Penggunaan Halaman Blog  ini. Jenis-jenis post yang kami anggap melanggar di antaranya adalah:
  1. Kasar, melecehkan, menguntit, mengancam atau menyerang pihak lain.
  2. Memfitnah, tidak sopan, cabul/porno, vulgar atau mengandung unsur-unsur kekerasan.
  3. Menggunakan bahasa yang mengungkapkan kebencian terhadap ras, suku bangsa, agama, jenis kelamin, kewarganegaraan, atau pandangan politik tertentu.
  4. Membohongi, menyesatkan atau melanggar hukum.
  5. Dengan sengaja memancing kemarahan pihak lain melalui posting yang tidak terkait dengan topik diskusi atau dengan sengaja mengacaukan diskusi yang sedang berlangsung.
  6. Melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual dalam bentuk apapun.
  7. Menulis post yang bersifat spamming, atau menyalahgunakan sistem pesan elektronik (termasuk media penyiaran dan sistem pengiriman digital) untuk mengirim berita iklan dan keperluan lainnya secara massal.
  8. Mengunggah (upload) materi yang mengandung virus atau program-program yang dapat merusak komputer milik orang lain.
  9. Berjualan, menawarkan produk dan jasa pribadi maupun perwakilan pihak lain, atau pun mempromosikan hal-hal yang bersifat politik dan/atau agama, untuk keperluan apapun.
  10. Memancing pihak lain untuk mengunjungi site tertentu, dengan memasukkan link di dalam post, untuk meningkatkan traffic ke site tersebut, atau memasukkan link apapun yang bersifat melanggar ketentuan mengenai posting yang dilarang.

0 Comment: