SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Nggak Usah Ikut Asuransi ?? Yakin...

print this page
send email


Kalau Kamu Mau ikut asuransi trus temen kamu bilang "Ngak Usah Ikut asuransi", coba jawab seperti ini:

Trus kalau saya sakit emang kamu siap bayarin?
Kalau anakku mau sekolah kamu mau bayar biaya sekolahnya?
Trus kalau aku tua nanti kamu siap kasih nafkah saya dan keluarga?
Atau kamu siap menghidupi anak istri saya jika aku suatu ketika Meninggal Dunia?



Saudaraku, sering kita temui orang yang belum paham manfaat asuransi tapi bicara negatif tentang asuransi. PNS bisa punya uang pensiun itu karena setiap bulan gaji PNS dipotong dan itulah yang dibayarkan saat pensiun. Jadi PNS itu bukan terima pensiun, tapi uang pensiun adalah uang nya PNS itu sendiri yang ditabung selama masa kerja 30 An tahun.
Trus PNS bisa ditanggung kalau sakit itu juga karena pakai asuransi (BPJS - dulu ASKES).

Jadi, kalau Anda mau punya pensiun dan kalau sakit ada yang bayarin, solusinya ya IKUT ASURANSI.

Jangan bilang asuransi tidak baik karena nyatanya semua PNS di Asuransikan.
Jangan bilang asuransi nipu, karena jika asuransi nipu sudah barang tentu perusahaan asuransi sudah ditutup oleh Pemerintah.

Yuk persiapkan masa depan sejak dini

Aby - 083851753352 / abyque@gmail.com

0 Comment: