SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Cari Asuransi Jiwa Dengan UP 150 Milyar ?? Ini Caranya

print this page
send email

Semangat pagi..

Mulailah dengan mimpi terindah Anda, rencanakan dengan matang dan raihlah segalanya dengan orang-orang yang Anda cintai. Berbagilah dengan kami dan kami akan membantu Anda merencanakan dan mewujudkannya.

Pada kesempatan kali ini, Saya ingin share tentang apa yang menjadi kebutuhan Anda dan Keluarga untuk melindungi segala resiko finansial.

Sesuai dengan Judul, Cari Asuransi Jiwa Dengan UP 150 Milyar?? Luar biasa bukan??   Apakah bisa? Terus seperti apa? dan bagaimana manfaatnya? tentunya hanya di Prudential Life Assurance.

Setiap orang, selalu ada hal yang paling berharga yang ingin di lindungi, entah itu harta, keluarga dan masa depannya, maupun kesehatan. saat ini sudah banyak program perencanaan keuangan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, yaitu dengan Asuransi Unit Link adalah asuransi jiwa yang di kaitkan dengan investasi.

yang jadi masalah adalah apakah program tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. kali ini saya akan memberikan gambaran dengan program dengan manfaat SANGAT LUAR BIASA. Asuransi Jiwa dengan UP jiwa 150 Milyar. Dan program ini sangat khusus. karena selain dapat manfaat seperti itu, Anda akan mendapatkan nilai investasi yang sangat besar.

Contoh Ilustrasi
Mr. Prudence
Usia 42 tahun
Tidak merokok
Pemilik Perusahaan

Ingin memiliki dana pensiun diusia 65tahun membuka tabungan All in One Prudential
dengan menyisihkan sebagian penghasilan nya 5 Milyar pertahun selama 10 tahun saja untuk disimpan di Rekening Prudential.

Tahun 1 = 5 Milyar
Tahun 2 = 5 Milyar
Tahun 3 = 5 Milyar
Tahun 4 = 5 milyar
==>
==>
==>
==>
Tahun 10 = Memiliki dana Pensiun 50 Milyar

Kalo Mr. Prudence Menabung di Bank Konvensional, beliau hanya akan mendapatkan uang saja dan potongan biaya administrasi. Yang jadi masalah? apakah aman menabung uang diatas 2 milyar ditempatkan dibank??

Kebetulan Mr. Prudence menabung di Prudential, TIDAK hanya mendapatkan uang, tapi akan mendapatkan manfaat luar biasa..
  • Saldo Tabungan/Pensiun Usia 65th = Rp. 300 Milyar => Rencana menabung hanya 10 tahun dengan saldo 50 Milyar, di ambil saat pensiun     dari hasil investasi asumsi 15%/tahun, tersedia dana 320Milyar.
MANFAAT TAMBAHAN
  1. Perlindunga Kondisi Sakit Kritis = Rp. 3 Milyar => Tertanggung mengalami salah satu dari 119 kondisi kritis (contoh = sakit jantung) maka mendapatkan Bantuan biaya berobat sebesar 1 milyar di setiap stadium nya dan multiple kondisi kritis. Di lindungi sampai dengan USIA 85 Tahun
  2. Perlindungan Kecelakaan Diri = Rp. 5 Milyar => Tertanggung mengalami kecelakaan, patah tulang, atau luka bakar akan                 mendapatkan bantuan berobat sebesar 5 Milyar. Dilindungi sampai dengan USIA 70 Tahun
  3. Kartu PruHS (tipe H) kelas kamar 2,5jt/hari => dengan kartu tersebut, tertanggung akan dibebaskan biaya rumah sakit dan segala akomodasinya dengan plan H, dilindungi sampai dengan USIA 75 Tahun
  4. Prumed (Uang transport harian) = 1jt/hari => mendapatkan santunan harian sebesar 1jt/hari, dengan syarat rawat inap minimal 2 hari dan maximal 100hari/tahun. contoh opname 10 hari, maka santunan sebesar 10jt. dilindungi sampai dengan USIA 65 tahun
  5. Bebas Menabung => Apabila Mr. Prudence mengalami salah sati dari 33 kondisi kritis, maka bebas menabung bahkan tabungan akan di isikan s.d USIA 65 tahun. otomatis saldo tabungan akan bertambah.
  6. UP Jiwa/Warisan = Rp. 150 Milyar + Saldo Tabungan/Pensiun => Apabila Mr. Prudence Kembali kepada yg maha kuasa/tutup usia sebelum berusia 99tahun, maka ahli waris / keluarganya mendapatkan UP sebesar 150 Milyar + Saldo tabungan.
Manfaat di atas tidak mempengaruhi saldo anda, Sehat atau pun sakit saldo anda akan tetap berembangan dan segala resiko sakit maupun kecelakaan akan ditanggung oleh prudential. agar lebih mudah berikut saya ringkaskan

UP Jiwa = 150 Milyar s.d 99th
Sakit Kritis = 3 milyar s.d 85th
Kecelakaan = 5 milyar s.d 70th
Kartu Rs = plan H (kelas kamar 2,5jt/hari)
santunan harian = 1jt/hari
bebas menabung dan akan di tabungkan 5 milyar pertahun s.d 65tahun.
saldo tabungan saat pensiun 320 Milyar.

Manfaat di atas bisa dirubah sesuai dengan yang anda inginkan.

Dengan hanya menyisihkan penghasilan di prudential, akan mendapatkan manfaat ALL IN ONE. dan hanya PRUDENTIAL yang bisa seperti ini.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP
Hubungi saya. ABY 083851753352 / abyque@gmail.com

Dimanapun dan kapanpun Anda kami siap membantu anda dalam merencanakan keuangan masa depan Anda dan Keluarga. Mulailah sekarang juga.