SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

PRUearly stage crisis cover

print this page
send email
Happy Monday, sahabat Prudential!

How's your Monday so far? Semoga tidak terlalu dipenuhi oleh pekerjaan yang menguras pikiran dan tenaga yang menyebabkan Anda kurang waktu untuk makan dan beristirahat dengan baik. Mungkin Anda dan pasangan Anda selama ini termasuk dalam kelompok orang-orang yang workaholic dan rentan sakit akibat beban pekerjaan, keletihan menembus macet jalanan kota, dan pola makan kurang baik. Kesibukan Anda juga mungkin mengakibatkan Anda jarang atau bahkan sama sekali tak pernah berolahraga.

Apabila Anda memang termasuk dalam kelompok orang-orang tersebut, sudah waktunya Anda berhati-hati dan mengubah gaya hidup Anda.


Berdasarkan data World Health Organization (WHO), sebanyak 36,1 juta orang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit jantung, stroke, kanker, dan diabetes*. [1]

Penyakit jantung koroner masih menjadi penyebab utama kematian di Indonesia, yaitu rata-rata 200.000 pasien per tahun, menurut data Departemen Kesehatan RI. WHO dan Bank Dunia juga memperkirakan bahwa sebanyak 12 juta orang Indonesia setiap tahunnya terdiagnosa mengidap kanker.

Penyakit kritis dapat mengubah gaya hidup seseorang secara drastis. Persiapan apa saja yang Anda lakukan untuk menjamin keuangan keluarga, seandainya Anda atau pasangan Anda suatu hari nanti jatuh sakit dan tak dapat beraktivitas secara normal?

Prudential menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan PRUearly stage crisis cover, yang memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis sejak tahap awal.
Sahabat Prudential, silahkan kunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut.

 
PRUearly stage crisis cover memberikan perlindungan finansial atas 79 penyakit dan kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal, menengah dan lanjut) dan melengkapi perlindungan atas penyakit kritis untuk memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh.

Selain perlindungan terhadap penyakit kritis PRUearly stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan untuk 3 kondisi kritis, yakni:
  • Angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung
  • Komplikasi akibar diabetes, dan
  • Kebutaan pada kedua mata
Keistimewaan PRUearly stage crisis cover
  1. Manfaat penyakit dan kondisi kritis dapat dibayarkan lebih awal, tidak perlu sampai menunggu sampai tahap lanjut (advanced stage)
  2. Memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun
  3. Melindungi hingga 79 penyakit dan kondisi kritis
  4. Total maksimum manfaat yang dibayarkan adalah sebesar 140% dari Uang Pertanggungan PRUearly stage crisis cover
  5. Tidak ada masa tunggu antara klaim pertama dengan yang kedua, selama klaim yang kedua berbeda kondisi dengan klaim pertama
  6. Manfaat PRUearly stage crisis cover yang dibayarkan tidak akan mengurangu Uang Pertanggungan produk asuransi dasar


    UNTUK INFO LEBIH LANJUT
    HUBUNGI KAMI

1 Comment:

judi Bola Online said...

waghhhh thank's ya gan infonya gan,,, penting banget emang jaga kesehatan tubuh