SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Seperti Sebuah Buku

print this page
send email
Sahabat Prudential - Hidup seperti sebuah buku, cover depan adalah tanggal lahir, dan cover belakang adalah tanggal pulang, dan tiap-tiap lembarnya adalah hari-hari dalam hidup kita. Ada buku yang tebal, ada buku yang tipis, ada yang menarik untuk dibaca, dan ada yang tidak sama sekali. Sekali menulis, tidak akan berhenti sampai selesai.

Yang hebatnya.... seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman baru untuk kita, yang putih bersih dan tiada cacat, sama seperti hidup kita, seburuk apapun hari kemaren, selalu tersedia hari yang baru untuk kita.Untuk memperbaiki kesalahan dan melakukan sesuatuyang benar, dan melanjutkan alur cerita yang sudah di tetapkanNya untuk kita.

Bersyukurlah untuk hari ini, nikmati dan isilah dengan hal-hal yang baik, agar ketika sampai di halaman terakhir, hidup kita berkenan bagiNya dan menjadi teladan bagi generasi setelah kita.

Pernahkah kita berfikir atau membayangkan bahwa kehidupan yang kita jalani setiap hari adalah perjalanan yang penuh dengan ketidak pastian, Bahwa kehidupan yang kita jalani dengan penuh semangat dan tekad yang kuat untuk meraih kehidupan yang lebih baik di masa depan bagi diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi bisa hancur dan berakhir begitu saja.

Hidup penuh dengan ketidak pastian, tidak ada jaminan bahwa perlindungan dan kenyamanan yang kita miliki hari ini dan kita berikan bagi keluarga dan orang-orang yang kita sayangi akan abadi selamanya.

Begitu banyak kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi, lalu apa garansi yang bisa kita berikan :
bahwa di hari tua nanti adalah hari dimana kehidupan berjalan normal, masalah kesehatan bukan hal yang menakutkan, masalah financial tidak menjadi kecemasan hari ini, istri atau suami atau anak-anak yang sewaktu-waktu bisa kita tinggalkan memiliki kepastian kehidupan yang baik tanpa kita, dan pendidikan putra-putri kita adalah pendidikan yang bisa diraih setinggi-tingginya tanpa perlu mencemaskan biaya.

Berikanlah jaminan untuk semua kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi, agar kehidupan diri kita sendiri dihari tua nanti, kehidupan keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, masalah kesehatan dan pendidikan putra-putri kita, tetap baik dalam kemungkinan yang terburuk. Dan Wujudkan kepastian tanggung jawab anda sekarang juga.

Selamat Beraktifitas.
PENTINGNYA ARTI PERLINDUNGAN

0 Comment: