SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Pentingnya PRUJuvenile Crisis Cover

print this page
send email
Sahabat Prudential - Semakin banyaknya penyakit yang tidak di harapkan terjadi pada buah hati anda. Dari mulai sakit yang biasa sampai sakit kritis bisa menyerang pada usia anak-anak. Penyebabnya bisa dari berbagai sumber, bisa dari lingkungan, makanan yang di konsumsi, bahkan penyakit yang menurun dari orang tua. 

Seperti yang dikutip dari vivanews menyebutkan "Gadis Berusia 8th Didiagnosis Kanker Ovarium". Bagi seorang wanita, kanker ovarium adalah penyakit yang menakutkan. Kanker ini dapat berkembang cepat, bahkan dari stadium awal hingga stadium lanjut dapat terjadi dalam kurun waktu setahun. Berikut adalah Kutipan nya :

"Melinda Yoesman, tak pernah mebayangkan kalau keluarganya harus menanggung beban yang berat. Tak lama setelah kepulangan suaminya dari Irak, ia harus menerima kenyataan kalau putrinya menderita kanker ovarium.

Setahun sebelumnya, Natalie sempat mengeluh sakit perut. Kondisinya ini membuat anak usia delapan tahun kerap membolos dari sekolah. Awalnya, rasa sakit ini hanya dianggap sebagai sembelit biasa. 

Namun, di saat Natalie menjerit kesakitan yang tak tertahankan, sang ibu membawanya ke UGD. Dokter berasumsi kalau putri kecilnya hanya menderita usus buntu. Tapi diagnosa awal  tersebut tak sesuai dengan hasil USG. USG mendeteksi adanya kista sepanjang 7 cm dalam ovarium Natalie.

Penyakit kista pada Natalie dianggap kejadian langka dalam dunia kesehatan. Umumnya, kista hanya akan terjadi pada wanita yang telah mengalami pubertas atau usia subur. 

"Kista biasa tumbuh pada wanita yang telah mengalami mentruasi, bukan pada anak-anak," jelas Dr Judith Wolf, kepala divisi bedah di MD Anderson Cancer, Houston.

Melansir ABC News, perempuan lebih sering memiliki bentuk karsinoma epitel, di mana kanker mulai tumbuh dalam sel permukaan ovarium. Untuk anak perempuan, kanker dimulai dari dalam sel telur dan berkembang menjadi tumor, yang disebut dengan sel kuman.

Sel kuman tumor adalah pemicu dari tiga persen penyakit kanker yang terjadi ada anak-anak. (umi)" Sumber

Oleh karena itu, perlu perlindungan di tahap perkembangan buah hati anda disamping juga mencegah agar berbagai penyakit tidak terjadi. 

Prudential memahami akan hal ini. Untuk itu, Prudential mempersembahkan PRUjuvenile crisis cover, produk asuransi tambahan yang dapat mengurangi beban finansial Anda sebagai orang tua ketika anak Anda didiagnosa menderita penyakit kritis dan dihadapkan pada biaya perawatan yang cukup besar.

PRUjuvenile crisis cover adalah produk inovatif - yang pertama di Indonesia - yang menyediakan perlindungan penyakit kritis yang diderita pada usia anak-anak.
PRUjuvenile crisis cover memberikan perlindungan terhadap 32 jenis penyakit kritis seperti kanker, kawasaki, penyakit tangan-kaki-mulut dengan komplikasi berat, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih detail Hubungi Kami Disini 

0 Comment: