SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Dilan Pun Akhirnya Buka Polis

print this page
send email
Ada cerita tentang sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 1 tahun dan mereka sudah sepakat untuk melangkah ke jenjang suci perkawinan.

Tapi ada hal yang masih membuat si perempuan calon istrinya gundah gulana, dan dia beranikan diri mengutarakanya pada momen istimewa mereka di sebuah taman kecil yang penuh dengan bunga, karena lokasinya memang di taman bunga.



Berikut ungkapkan cinta itu.
"mas ku sayang saya sangat bahagia memilikimu, dulu mencium aroma tubuhmu yang wangi seolah olah kau bisa memindahkan duniaku yang sepi, dan pastinya sekarang karena cintamu ,kau mampu mengubah jalan hidupku.

Aku ingin hubungan kita bisa berlanjut dan langgeng sampai TUHAN memanggil kita pulang.
Cuma masih ada yang mengganjal di hatiku dan baru kali ini aku ingin ungkapkan itu padamu, karena sebentar lagi kau akan menjadi imam bagi diriku dan bagi keluarga kecil kita nantinya.

Mas aku ingin punya kehidupan yang tenang, tidak risau oleh aktifitas mas yang padat, setiap detik aku selalu mencemaskanmu, dan aku juga berfikir jauh kedepan, pada saat kita beranjak tua kelak, aku ingin kita menikmati masa masa seperti kita pacaran sekarang, tidak disibukkan oleh aktifitas yang lain...mas bisa lihat diluar sana banyak sekali bapak bapak yang masa tuanya masih harus bekerja membanting tulang demi menafkahi keluarganya, ada yang jadi sopir taksi, ada yang jadi pengemudi ojek online, ada yang jadi satpam, ada yang buka toko dan lain sebagainya. Mereka bukan tidak mau hidup nyaman, tapi karena mereka tidak mempunyai perencanaan pensiun yang memadai,mencukupi dan berkelanjutan, maka hidup mereka menjadi seperti itu.

Aku berharap supaya ini tidak terjadi padamu. Dan aku ingin kelak harta duniawi yang sudah kita kumpulkan dari awal kita menikah sampai di perjalanan waktu mahligai rumah tangga kita, tidak terkuras habis untuk membayar biaya biaya rumah sakit, karena aku ingin kelak harta harta kita bisa diwariskan untuk keturunan kita sampai tujuh turunan.

Jadi aku hanya ingin satu kepastian darimu, bukan mobil mewah dan rumah megah yang ku minta, tapi aku ingin kamu punya polis ASURANSI PRUDENTIAL untukmu. Nanti kalau kita pensiun ada 5 milyar uang yang bisa kita pakai untuk keliling dunia berbulan madu kembali. Dan aku tidak perlu risau akan keselamatan dirimu, karena PRUDENTIAL sudah menjamin resiko kehidupanmu dari masa kini, masa depan dan masa setelah mas tiada lagi bersamaku dan anak anak. Dan yang pasti, kamu sudah membuat kita tenang nantinya ,karena dengan ikut PRUDENTIAL kamu sudah memberikan warisan lebih dari 1 milyar untuk kita wariskan ke anak anak kita.

Semoga kamu bersedia ya sayang, dan ini nanti akan menjadi mas kawin terindah dalam ikatan suci perkawinan kita.
Sebagai tanda cintaku, aku akan nyanyikan lagu cinta untukmu.

(Alkisah si suami setuju dan membuka polis ASURANSI PRUDENTIAL dengan UP 1 M, Ambil Pru HS Plus, dan PADD 100 Juta, dan perkiraan nilai tunai di usia 55 yang cukup besar untuk melangsungkan bulan madu paska pensiun, karena dia mempersiapkan masa pensiunya dengan membayar premi asuransi sampai usia 50 tahun. Ini ilustrasi canas usia 25.th jadi dia bayar sampai 30 tahun.).

Terima kasih semoga bermanfaat dan Semoga TERHIBUR :)


Ingin Informasi Asuransi Yang Dimiliki Dilan? 083851753352

0 Comment: