SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Pendapatan Premi Prudential Indonesia Mencapai Rp 12,6 T Semester I-2014

print this page
send email
Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat total pendapatan premi hingga semester I-2014 sebesar Rp 12,6 triliun. Nilai ini meningkat 6,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Dari total pendapatan premi ini, premi lanjutan mencapai Rp 7,6 triliun atau naik 27,2%. Namun premi bisnis baru menurun 14,7% ke angka Rp 5 triliun.
Corporate Marketing and Communications Director PT Prudential Life Assurance Nini Sumohandoyo menjelaskan, di sisi lain, perseroan juga mencatat jumlah klaim yang sudah dibayar. Pada periode semester pertama tahun 2014, total klaim yang dibayar mencapai Rp 4,6 triliun, atau turun 2,9% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
"Total klaim ini termasuk nilai penarikan polis, penutupan polis atau polis yang telah berakhir," jelasnya dalam keterangan pers yang diterima Investor Daily, Kamis (4/9).
Sementara itu nilai klaim yang di luar jumlah penarikan polis, penutupan polis atau polis yang telah berakhir mencapai Rp 1,3 triliun atau naik 23% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
"Ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan jangka panjang dan membayar klaim,"ungkapnya.
Di semester pertama tahun ini, Prudential Indonesia meluncurkan PRUpartner, yaitu alat bantu mobile terpadu bagi tenaga pemasar untuk membantu nasabah dan calon nasabah merencanakan masa depan keuangan mereka. PRUpartner, menyediakan informasi yang penting tentang polis mereka dan membantu para nasabah mengetahui manfaat polis mereka. Fitur-fitur PRUpartner dapat membantu para tenaga pemasar Prudential memberikan informasi yang berguna bagi para nasabah dan calon nasabah mengenai berbagai macam produk dan jasa Prudential, serta membantu mereka melakukan simulasi menghitung kebutuhan perencanaan keuangan jangka panjang.
Selain itu, pada semester pertama 2014, Prudential Indonesia menambah jumlah kantor pemasaran mandiri sebanyak 44 kantor sehingga total keseluruhan mencapai 371 kantor. Hal ini sejalan dengan upaya Prudential untuk dapat melayani nasabah dengan lebih baik, termasuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan informasi mengenai kebutuhan pengelolaan keuangan, serta memberikan bantuan terkait polis di mana diperlukan.
Prudential Indonesia sampai saat ini sudah memiliki 200 ribu tenaga pemasaran. Tenaga pemasaran tersebut siap melayani lebih dari 2,3 juta nasabah.
Investor Daily
Penulis: GTR/FMB
Sumber:Investor Daily

0 Comment: