SELAMAT DATANG SAHABAT PRUDENTIAL - SALAM HANGAT UNTUK ANDA DAN KELUARGA - DAPATKAN INFORMASI LEBIH DARI KAMI - SELALU ADA DIMANAPUN ANDA BERADA UNTUK MEMBANTU MERENCANAKAN KEUANGAN MASA DEPAN DENGAN KEPASTIAN

AGENT PRUDENTIAL SYARIAH

"INFORMASI DETAIL : +6283851753352 CALL/WHATSAPP/TELEGRAM"

Profile

print this page
send email

Prudential plc berlokasi di Inggris dan Wales, dan perusahaan-perusahaan terafiliasinya merupakan satu dari grup jasa keuangan terkemuka dunia. Prudential plc menyediakan layanan asuransi dan keuangan melalui anak-anak usaha dan perusahaan afiliasinya di seluruh dunia. Prudential telah hadir di industri ini selama 165 tahun dan memiliki total aset kelolaan sebesar £405 miliar (Rp 6.345 triliun, per 31 Desember 2012). Prudential plc tidak memiliki hubungan apapun dengan Prudential Financial, Inc., sebuah perusahaan yang beroperasi di Amerika Serikat.

Prudential plc melalui bisnis manajemen asetnya, Eastspring Investments, juga memiliki cakupan geografis di 12 pasar Asia dan Amerika Serikat.

Di Asia, Prudential adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka dari Eropa yang memiliki jaringan bisnis yang tersebar di 12 negara: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

PRUDENTIAL DI SELURUH DUNIA
Prudential UK
Prudential adalah penyedia jasa asuransi jiwa dan dana pensiun terkemuka di Inggris Raya.

Nasabah: Lebih dari 25 juta
Lokasi: Dublin, London, Mumbai, Reading, Stirling






JNL Jackson National Life (JNL) adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Amerika Serikat. JNL menawarkan produk asuransi fixed index, anuitas tidak tetap, asuransi jiwa berjangka dan permanen, serta produk asuransi institusi. Melalui perusahaan afiliasinya, JNL juga menyediakan pengelolaan aset dan jasa perdagangan sekuritas ritel.

Nasabah: Lebih dari 2.8 juta polis dan kontrak in force.
Tenaga Pemasaran:130.000






Prudential Corporation Asia Prudential Corporation Asia telah beroperasi di Asia lebih dari 85 tahun dengan mengoperasikan bisnis asuransi jiwa di 13 pasar Asia yaitu Kamboja, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Prudential memiliki landasan distribusi multi-channel yang kuat dalam menyediakan berbagai tahap simpanan yang komprehensif, perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah di Asia.

Per 31 Desember 2012, berdasarkan Annualized Premium Equivalent (APE), total penjualan Prudential Corporation Asia di Asia tumbuh 14% menjadi £1,9 miliar (Rp 28,2 triliun).